Review JB-ITC 2016




REVIEW KEGIATAN JB-ITC



     Pada tanggal 6 juni 2016, diadakan suatu acara rutin perlombaan yang bernama “JAVA BALI IT COMPETITION(JB-ITC 2016)" di kampus Universitas Negeri Malang. Dalam kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro, yang diikuti oleh pelajar SMA/SMK/MA sederaja se-jawa-bali.Dalam acara ini diadakan lomba Quiz Algoritma & Blog.Acara ini diadakan setiap tahun oleh UM untuk mencetak pemuda yang berbakat dalam bidang Blog & Algoritma.
Dalam acara ini diadakan dengan beberapa sesi diantaranya:

  I. Sesi Pertama
 Pendaftaran dimulai pada tanggal 6 juni sd 10 september 2016.Formulir Pendaftaran dan   syarat-syarat perlombaan dapat di lihat di website JB-ITC http://elektro.um.ac.id
  II. Sesi Kedua
Sesi kedua yaitu seleksi online yang akan di laksanakan pada 13 sd 15 september 2016.

  III.  Sesi Ketiga
Sesi ke tiga yaitu Pengumuman yang akan di laksanakan pada 19 september 2016 (dipilih 10 tim Blog). Dengan jumlah anggota maksimal 1 tim terdiri dari 2 orang.   
Menurut kami dari serangkaian acara tersebut, pendaftaran diberi selingan waktu untuk pembuatan Blog,sehingga kita dapat membuat Blog tanpa tergesah-gesah dan dapat mengikuti pelajaran disekolah dengan tenang.
Dan menurut kami biaya pendaftarannya tidak terlalu  mahal,karena dalam perlombaan ini kita bisa mendapat pengalaman lebih saat membuat Blog. dan Lomba Blog ini dapat menuangkan ide atau kreatifitas peserta dalam membuat desain atau konten Blog.

Acara ini sangat membantu siswa untuk bekerjasama dengan teman dan dapat mengetahui lebih dalam tentang Blog.dan melatih ketrampilan menulis artikel tentang berbagai topik dan mengarang kata-kata.
Previous
Next Post »